RSS

Sabtu, 12 November 2011

ajari aku arti "peduli" itu

aku tepisi semak ini tuk cari wujudmu...
aku telusuri tuk temui dirimu,,,
aku terjemahkan tuk maknai keabstrakkanmu..

namun kini kamu tak hendak jua hadir,,,
keegoanmu buatku bimbang..
kekerasanmu buatku galau
sadarkah kau aku dalam bingung yang tak berujung,,

hingga....
aku pun berdalih dalam pertanyaan dalam ruang
aku pun berdiskusi dalam jiwa dan hati nan galau
dan aku kembali dalam bingungku...

jika kau inginku "peduli" dalam artimu..
mengapa tak pernah kau jawab??
ajari aku arti mnurutmu...

jika kau pun "peduli" aku,,,
mengapa kau biarkan aku mencari arti "peduli' dan kau membisu dalam inginmu,,,
aku pun mulai lelah,,,

hingga berapa suara bisikan hawa padaku,,,
"peduli itu sikap empati kepada sesuatu yang terjadi dalam ketidaknormalan atau sesuatu yang seharusnya tidak terjadi begitu adanya" suara lain pun mengurai "peduli itu sikap perhatian yang terkait dengan perasaan iba dan timbul karena adanya ikatan nuarani yang tak tega membiarkan itu terjadi"

aku kembali dalam lamunanku...
hingga snyum simpul menghiasi wajah..
dalam tuturan seseorang "itu wujud dari kemanjaanmu padaku"

aku berlirih pilu,,,
apa arti peduli mnurutmu adalah aku harus memanjakanmu..
hmm,,,,

***
jika kamu mengatakan sesuatu yg tak kau dapatkan wujudnya,,,
berikanlah arti untuk mau mu,,,
jangan biarkan org yg kamu sayangi mengais mencari arti untuk egomu,,
sesungguhnya tiap kata itu universal maknanya,,,
bahkan dalam konteks dan pribadi tertentu kata itu bisa bermakna lain,,
nah,,,
hubungan dua hati itu adalah saling membahagiakan
jadi buatlah mengerti dan jngan biarkan kegundahan itu menyisiri hati org yang kamu sayangi...
itu....

(inspirasi:PakSyahrizal,PakZulkifli,Kak Fifi_in MKDUSTKIPPGRISUMBAR)
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © Potret Catatanku