RSS

Minggu, 27 November 2011

Surat Cinta untuk Cinta Pertamaku

Sungguh ku terlena dengan arti cinta yang begitu indah...
Hingga dalam ruang waktu yang berjalan ku sadari Kau lah Cinta Pertamaku,,
Kau yg tlah hadirkan rasa cinta di hati ini...
Kau yang ajarkanku bagaimana mencintai itu...
SUngguh Tiada terbllang kebesaranmu wahai cinta pertamaku..

Ya Allah...
Ku sadari aku yg terkikis dalam kabut dunia dalam lemasnya kabut..
tertatih menyuarakan kalbu untukmu...krna hany Engkau yang mampu buatku merasa tenang...
betapa mulia Kasih sayangmu yang tanpa tepi...
Ajarkanlah aku untuk selalu menjaga hati ini wahai Sang Pecinta...
Sungguh aku yg sering bertikai dengan sepiku
terkadang tersudut pilu
krna mrsa tk sanggup tuk nikmatiny lagi...
Ku patrikan pinta pdamu...
sesungguhnya ku percaya Kau begitu memahami bagaimana aku...
Aku tau dengan cintamu yg begitu besar...
Tak kn Kau biarkan aku terkatung dalam lembah yg tak ku mengerti...
Hantarkan aku ke taman itu Ya Allah...
Taman di mana Aku temui Blahn jiwaku...
Dekatkan aku dengannya Ya Allah...
krna dalam temaram ini sesungguhnya Ku sering merasa lelah...
dan Hanya Kaulah yang begitu tulus mendengarkan segala lirih ini...

Dengarkanlah itu Tuhanku,,CIntaku,,,
AMIN....^_^
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © Potret Catatanku